Tiësto dan Steak Banjarnegara

Para penggemar dunia ‘ajep-ajep’ pasti kenal nama Tiësto. Tapi, tahukah Anda kalau di sebuah kota kecil—yang untungnya masih ada di peta—bernama Banjarnegara, ada sebuah restoran steak bernama Tiësto? Font yang dipakai pun sama persis dengan ‘font Tiësto’ yang biasa ditemui di flyer-flyer party.

 

Nggak percaya? Lihat ini….

 

(Maaf, ini cuma hasil jepretan kamera ponsel yang sangat amatir ^_^)

Sayang, saya nggak sempet cari tahu lebih jauh tentang tempat itu karena ketika saya ke sana, tempat itu tutup—maklum, lagi libur lebaran. Padahal saya penasaran, kenapa nama restorannya Tiësto, apa si DJ itu punya saham, atau malah Tiësto himself yang punya tempat itu, tapi kenapa memilih kota kecil Banjarnegara—tempat yang [sepertinya] sama sekali tidak mengenal nama Tiësto?

Bahkan, saya tidak pernah menemukan resto steak dengan nama itu di tempat lain. Atau saya yang kurang gaul? (karena biasanya begitu! ^_^) Ada nggak sih, resto steak bernama Tiësto di Jakarta?

Yang saya tahu, menurut sepupu saya, harga steak di situ nggak mahal-mahal banget (berkisar dari Rp.15.000,- sampai Rp.25.000,- —hampir sama-lah dengan tempat steak yang beredar di Margonjreng)—satu lagi yang lucu: semua sepupu saya, dan sepertinya semua orang di Banjarnegara, menyebut tempat itu Tisto, ketika saya menyebutnya Tiësto (dengan ‘ë’ yang diucapkan), mereka langsung membetulkan, “Bukan Tiësto, Fe…, Tisto!” Hihihihi….

Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>