Res/volusi 2014

Yay, ngeblog lagih! *jingkrakjingkrak* *padahal yang mau ditulis juga kagak penting* :D

Udah mau tahun 2014 nih. Berasa nggak sih, makin lama kayaknya waktu makin terbirit-birit? Dulu waktu masih kecil, setahun kayaknya lamaaaa banget. Udah main di sawah, main di kali, main gundu, main petak umpet, main benteng, main bete tujuh, main gambaran, main orang-orangan, main pacar-pacaran *eh* tahunnya belum juga ganti. Giliran sekarang, kayaknya baru kemaren nonton kembang api di jembatan Erasmus, eh sekarang udah ada yang main petasan lagi.

Biasanya kalau akhir tahun gini, orang sukanya bikin kilas balik, menganalisis tahun yang udah mau abis, terus bikin resolusi. SAMA DONG! :D Saya juga suka kilas balik setahun ke belakang, terus mengenang-ngenang yang indah-indah. Terus jadi senyum-senyum sendiri. Terus jadi bahagia ngelewatin tahun baru – dan nggak depresi karena tambah tua. ;)

Kayak tahun ini. Ehm, maksud saya, apalagi tahun ini. Tahun ini saya meninggalkan zona nyaman, memasuki fase baru dalam hidup dan terjun ke dalam beberapa petualangan sekaligus. ;) Singkat kata, seru dan menegangkan sekali tahun 2013 buat saya. Jadi haruslah itu dikenang-kenang. :-P

Lalu resolusi?

Ada dong. Tapi nggak susah-susah kayak tahun sebelumnya. (Contoh resolusi tahun dulu: membersihkan wajah sebelum tidur. Hasilnya: ya jelas gagal, masbro. Boro-boro ngebersihin wajah, ngebersihin hati aja udah repot.)

Resolusi tahun 2014 saya sederhana: menyelesaikan apa yang saya mulai tahun ini (sok abstrak nulisnya, biar misterius) dan rajin ngeblog, minimal sebulan sekali laaah.

Setelah dipikir-pikir, resolusinya sederhana, tapi berat. Lebih mirip revolusi ini. :-P Tapi nggak apa-apa deh, daripada nggak. Hehehehe…

 

 

 

Bookmark the permalink.

4 Comments

  1. Harus rajin ngeblog, Mbak! Biar penggemar2mu (baca: aku) bisa terobati kangennya. :D

  2. ish.. kok gue baru liat rumah barunya. kereen!

Leave a Reply to aaqq Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>