Resolusi (Basi)

Coba-coba, udah berapa tahun lalu saya mencanangkan mau ngeblog lagi?
Yak, tepat. Dua tahun lalu.
Terus berapa postingan yang saya bikin dalam waktu dua tahun terakhir?
Yak, benar sekali. NOL BESAR.

Tahun baru kemarin, diam-diam saya berharap tahun ini bisa kembali menulis rutin. Salah satu teman saya nantangin buat ngeblog rutin, sehari satu tulisan. Aduh, Boy, maap gue nggak ikutan kalo sehari satu tulisan, berat, men. :P

Resolusi sebulan satu tulisan aja hasilnya nihil, apalagi yang tiap hari.

Etapi temen saya satu lagi bilang, kalo sebulan satu tulisan mah kelamaan. Seminggu satu posting lah. Dipikir-pikir, nel uga Mak Meidah ini. Sebulan kelamaan yeh, awal bulan masih nunda-nunda, tengah bulan malah mikirin saldo rekening bank, akhir bulan abis gajian malah seneng-seneng. Kapan ngeblognya? :D

Akhirnya, saya ikutan lah sama gerakan seminggu satu posting ini. Saya pikir, kalo seminggu sekali harus posting, berarti ini harus ditangani secara struktural. *aseekk* Dalam arti, saya beneran harus sisihin satu malam dalam seminggu buat ngeblog. Karena Senin sampe Kamis jadwal hidup saya padat berat dan Sabtu-Minggu adalah waktunya senang-senang, jadi saya canangkan buat ngeblog tiap Jumat malam.

Terus berhasil? KAGAK. *betapa hidupku penuh omong kosong* :P Jumat kemarin saya ikut ketiduran di kamarnya K – anak saya – pas lagi nungguin dia ngoceh-ngoceh sebelum tidur. Sabtu-Minggu gagal total karena saya lebih milih in de hooi nonton CSI tiap malem. Akhirnya, Senin malam pulang ngajar saya langsung ke laptop. Untung malem ini gantian R – suami saya – yang ketiduran. Kalo dia nggak ketiduran kan godaanku berat sekalii… BUAT NGOBROL SAMBIL NONTON TV. Jangan mikir yang asik-asik gitu, deh. :P

Ya udah, semoga aja niat kali ini langgeng yah. Amin.

Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>